Tuesday 26 April 2016

Tas promosi Ransel

Tas promosi ransel siap membantu Anda menyediakan keperluan tas promosi murah. Tas promosi Ransel produksi konveksi tas murah meruapakan tas yang banyak diminati banyak orang. Dengan tas ransel banyak manfaat yang bisa kita peroleh, salah satunya banyak barang barang yang bisa kita dibawa. Tas Ransel banyak sekali model dan jenisnya di konveksi tas murah. Untuk jenis secara umum tas ransel dibagi menjadi 2 jenis yaitu tas ransel outdoor dan tas ransel indoor, yang masing masing mempunyai ciri yang berbeda. tas promosi murah tas ransel outdoor lebih banyak digunakan untuk bepergian jauh seperti Camping, naik gunung, dan lain2 dengan bahan konveksi tas promosi yang kuat dan tahan lama. Sedangkan tas promosi ransel indoor biasa digukan untuk sekolah, kuliah, kantoran, dll sehingga bahan yang digunakan disesuaikan dengan kebutuhan tas promosi murah.

Tas promosi Ransel


Tas Promosi
Tas Promosi R01
Harga Rp 60.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi R02
Harga Rp 80.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi R03
Harga Rp 90.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi R04
Harga Rp 60.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi R05
Harga Rp 60.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi R06
Harga Rp 130.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi R07
Harga Rp 135.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi B54
harga Rp 90.000,-/pcs
Tas Promosi
Tas Promosi B51
harga Rp 80.000,-/pcs


Jika anda memiliki desain sendiri dapat menghubungi kami melalui kontak yang tertera pada website. hubungi kami 085647499966 untuk mendiskusikan tulisan dan logo acara promosi.

Tas ransel merupakan produk konveksi tas murah yang sangat banyak dipesan untuk kegiatan, seperti pelatihan , diklat, pelatihan, dll. Oleh karena itu penjahit tas ransel mencoba memberikan kemudahan kepada anda yang ingin memesan tas ransel murah untuk kegiatan anda. Pesan pada kami penjahit tas ransel keperluan anda kepada kami. Dengan segala kemampuan dan pengalaman kami, tas promosi murah kami akan berusaha dengan sangat untuk membantu tas promosi ransel anda. Karena kepuasan anda adalah prioritas konveksi tas murah kami.

Tas promosi Ransel


Tas promosi ransel Semoga anda senang berkunjung di konveksi tas promosi murah kami. Tempat tepat pesan tas promosi murah.
Lihat juga Tas promosi Batik Terima Kasih :)


@2015 | Promosikan Brand Anda dengan Tas Promosi